H.Hari Putra Sulistyo, SH. BACALEG Partai GERINDRA Adakan Kegiatan Konsolidasi / Pemantapan Kepada Kader Inti Partai GERINDRA Dari Wilayah Kecamatan Mojosari - GEREBEK

Minggu, 08 Januari 2023

H.Hari Putra Sulistyo, SH. BACALEG Partai GERINDRA Adakan Kegiatan Konsolidasi / Pemantapan Kepada Kader Inti Partai GERINDRA Dari Wilayah Kecamatan Mojosari

H.Hari Putra Sulistyo, SH. BACALEG Partai GERINDRA Kabupaten Mojokerto Adakan Kegiatan Konsolidasi / Pemantapan Kepada Kader Inti Partai GERINDRA Dari Wilayah Kecamatan Mojosari.

GEREBEK.COM     Pada hari Minggu, 8 Januari 2023 Jam 20.00 Wib. bertempat di Rumah H.Hari Putra Sulistyo, SH. Jalan Raya A.Yani Desa Awang-Awang Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, ada kegiatan Konsolidasi / Pemantapan kepada Kader Inti Partai GERINDRA dari Wilayah Kecamatan Mojosari, yang dihadiri oleh 13 orang undangan antara lain: H.Hari Putra Sulistyo,SH. (BACALEG Partai GERINDRA) dan 12 Kader Inti Partai GERINDRA dari Wilayah Kecamatan Mojosari. Dalam kegiatan Konsolidasi /Pemantapan Kader Inti Partai GERINDRA,  H.Hari Putra Sulistyo, SH. memberi sambutan dan pengarahan antara lain mengatakan: "Untuk PILPRES tahun 2024 mendatang Partai GERINDRA tetap mendukung dan  memilih Bapak Prabowo Subiyanto sebagai Presiden. Dan pada PILKADA Kabupaten Mojokerto di tahun 2024 mendatang Partai GERINDRA akan mengusung dan mendukung Gus BARRA (Dr.H.Muhammad  Al Barra, Lc., M.Hum.) putra sulung Prof.Dr.KH.Asep Saifuddin Chalim, MA. (Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah) Pacet - Mojokerto untuk maju mencalonkan Bupati (CABUP) dan sampai menjadi Bupati Mojokerto dengan perolehan suara pemilih terbanyak. Dan saya sendiri (Abah Hari) juga maju sebagai BACALEG Partai GERINDRA Kabupaten Mojokerto di DAPIL 1 (Mojosari, Pungging, Ngoro), untuk itu saya mohon kepada yang hadir disini untuk kerja sama dan kerja keras dalam menggalang massa pendukung untuk saya, agar memperoleh suara pemilih sebanyak-banyaknya untuk memilih saya pada PEMILU LEGISLATIF pada tahun 2024 mendatang. Maka dari itu saya akan agendakan untuk mengundang Korcam dan Korte untuk lebih memantapkan dan berusaha untuk selalu melakukan penggalangan massa demi memperjuangkan kesuksesan saya (H.Hari) sampai terpilih dan dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto pada PILEG tahun 2024 mendatang. Dijawab oleh yang hadir: Aamiin. . . .
Dalam wawancara singkatnya, H.Hari Putra Sulistyo, SH. antara lain mengatakan: "Tujuan Konsolidasi malam ini adalah untuk pemantapan kepada  Kader Inti Partai GERINDRA yang dari Wilayah Kecamatan Mojosari, agar meningkatkan kerja sama dan kerja keras dalam usaha penggalangan massa sebanyak-banyaknya supaya memperjuangkan dan mendukung saya sebagai BACALEG Partai GERINDRA Kabupaten Mojokerto demi untuk memperoleh suara pemilih sebanyak- banyaknya pada PEMILU LEGISLATIF tahun 2024 mendatang, sampai saya berhasil memperoleh suara pemilih terbanyak sehingga terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto". BPwk.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda