CAK GENG DUSUN MENDEK DESA KUTOGIRANG KECAMATAN NGORO HAJATAN NGUNDUH MANTU, DIHADIRI BUPATI DAN SEKDAKAB MOJOKERTO - GEREBEK

Kamis, 25 Januari 2024

CAK GENG DUSUN MENDEK DESA KUTOGIRANG KECAMATAN NGORO HAJATAN NGUNDUH MANTU, DIHADIRI BUPATI DAN SEKDAKAB MOJOKERTO

CAK GENG DUSUN MENDEK DESA KUTOGIRANG KECAMATAN NGORO HAJATAN NGUNDUH MANTU, DIHADIRI BUPATI DAN SEKDAKAB MOJOKERTO

GEREBEK.COM        Pada hari Kamis 25 Januari 2024 sekitar jam 19.00 WIB. bertempat di Rumah Cak GENG (Bpk. Sutiyarjo) Dusun Mendek RT.001 RW.001 Desa Kutogirang Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto ada kegiatan Pesta Pernikahan putra dari Bpk. Sutiyarjo (Cak GENG) & Ibu Astutik Nuriya Hariani yang telah menikahkan putranya yang bernama VIRGANATA EKA AGUS BACHTIYAR, S.Pd. dengan DEWI ISNAINI, S.Pd. putri dari Bpk. Alm. Imam Bukhori & Ibu Alm. Lilik Masrukha Dusun Sukorejo RT.01 RW,01 Desa Srigading Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. 

"Hakikat Pernikahan adalah Menggenapkan Yang Belum Genap dan Menyempurnakan Yang Belum Sempurna. Selamat Menempuh Hidup Baru."

Beberapa foto diantara undangan yang hadir:

Kegiatan Pesta Pernikahan ini dihelat dengan sederhana, namun sangat meriah itu dihadiri oleh banyak warga, khususnya warga dari Desa Kutogirang dan banyak pula warga dari tetangga Desa yang hadir atas undangan Cak GENG. 
Sekitar Jam 19.00 WIB. hadir pula Ibu dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si. (BUPATI Mojokerto) dan Bpk. Drs. Teguh Gunarko, M.Si. (SEKDAKAB Mojokerto) untuk menghadiri undangan Cak GENG.
Begitu Ibu Ikfina Fahmawati tiba di Rumah Cak GENG langsung disambut dengan gembira oleh tuan rumah (Cak GENG dan Istri) dan para undangan yang hadir khususnya para Ibu-Ibu yang sudah hadir sebelum Ibu Ikfina Fahmawati hadir ditempat Pesta Pernikahan putra Cak GENG.
Kemudian Ibu Ikfina Fahmawati dan Bpk. Teguh Gunarko didaulat oleh Tuan Rumah (Cak GENG) untuk menuju ke tempat pelaminan tempat mempelai berdua (VIRGANATA dan DEWI) untuk perkenalan dan foto bersama. Setelah foto bersama, selanjutnya Ibu Ikfina Fahmawati dan Bpk. Teguh Gunarko didaulat oleh Tuan Rumah (Cak GENG) untuk beramah tamah di dalam ruang tamu rumah Cak GENG. Dan setelah ramah tamah sekitar 1 (satu) jam, Ibu Ikfina Fahmawati mohon pamit kepada Tuan Rumah, dan begitu Ibu Ikfina Fahmawati keluar dari ruang tamu, langsung didekati oleh ibu- ibu untuk minta foto bersama didepan rumah Cak GENG secara bergantian. Ibu Ikfina Fahmawati dengan ramah dan penuh senyum  mengabulkan permintaan ibu-ibu untuk foto bersama secara bergantian. Betapa gembiranya para ibu-ibu setelah terkabul bisa foto bersama dengan orang nomor 1 di Kabupaten Mojokerto.

"Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama'a Bainakumaafii khoirin (Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan."  BPwk.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda